April 20, 2024

Siap-siap! Promotor Bakal Tambah Tiket Konser John Mayer di Jakarta

0

Jakarta – Tiket Konser John Mayer di Jakarta sudah sold out hanya dalam waktu beberapa menit. Untuk kamu yang belum berhasil membelinya, masih ada kesempatan.

Promotor menyampaikan maaf jika banyak calon penonton yang belum kebagian tiket, seperti yang tertuang dalam keterangan persnya, Selasa (29/1/2019). TEM dan DME Asia juga mengucapkan selamat kepada kamu yang telah berhasil memperolehnya.

“Kami mengucapkan selamat kepada para penggemar yang telah sukses membeli tiket konser John Mayer World Tour 2019 di Jakarta. Kami mendapatkan respon yang sangat luar biasa,” ungkap perwakilan promotor.

“Dikarenakan kapasitas tempat duduk yang terbatas, kami mengetahui masih banyak penggemar yang kecewa dan kami meminta maaf apabila telah menimbulkan ketidaknyamanan selama proses pembelian tiket berlangsung,” lanjutnya.

Promotor menyebutkan kuota tiket konser itu bakal ditambah. Pihaknya mengaku akan menambah kapasitas venue konser.

“Sehubungan dengan tingginya minat publik, kami sedang berusaha untuk sedikit meningkatkan kapasitas agar dapat menambahkan persediaan tiket untuk dijual sesegera mungkin. Harap menantikan informasi terbaru mengenai hal ini. Kembali diingatkan, semua tiket yang telah dibeli hanya berlaku apabila transaksinya dilakukan melalui mitra penjualan tiket resmi yakni Bukalapak dan Mcash,” paparnya.

John Mayer akan menggelar konsernya di ICE BSD. Acara tersebut bakal berlangsung pada 5 April 2019.

sumber https://hot.detik.com/music/

editor Jeri warisman

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: