April 19, 2024

Di tengah aksi panggung dalam konser Unveil Tour ‘I am…’ Stray Kids mengungkapkan perasaan harunya untuk Stay (sebutan penggemar Stray Kids) Indonesia.

Konser itu digelar di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019).

“Kami bahagia dan terharu sekali karena dukungan kalian. Pada tahun 2019 kami akan bekerja keras,” kata Felix. Felix menuturkan, sambutan hangat dari Stay yang hadir membuat dirinya merasa Indonesia sudah seperti rumahnya sendiri.

“Sejak pertama kali ke sini, kami merasa ini rumah. Saya berterimakasih atas dukungan kalian. Semoga kalian sehat semua,” ucapnya. Lee Know melanjutkan, bahwa dia dan kawan-kawan berjanji akan bekerja keras untuk bisa menjadi kebanggan bagi Stay Indonesia. “Terus dukung kami yah. Karena kita juga cinta kalian. Dan juga untuk menjadi Stray Kids yang bisa dipamerkan ke orang-orang, kami akan selalu menunjukkan kami bekerja keras,” ujar Lee Know. Kemudian member lain pun mengungkapkan rasa haru dan bahagia mereka bisa menggelar konser di tanah air. Setelah itu mereka meminta para penonton untuk swafoto bersama sambil mengangkat hand banner bertuliskan Stray Kids Make Us Stay.

sumber https://entertainment.kompas.com

editor jeri warisman

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: