Juli 27, 2024

Personil Polsek Mandor Gabung Anggota TNI Berikan Pengamanan Kunker Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI

0

TARIUnews.com, Mandor, Jum’at (11/7) – Dalam menyambut Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian Republik Indonesia Bapak Dr. Sarwo Edhy, SP., MM Beserta Rombongan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyiagakan Personilnya untuk melakukan Pengamanan lokasi kegiatan Kunjungan Kerja.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek Mandor adalah untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.
Kapolsek juga menyampaikan bahwa Polsek Mandor melakukan Pengamanan tidak sendiri melainkan bersama Anggota Koramil Mandor Kecamatan Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin ditemui dilokasi kunjungan Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI di Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak menyampaikan dalam kunjungan tersebut ramai sekali tamu yang hadir maka perlu diberikan Pengamanan dengan ketat mulai dari

  1. Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian beserta Rombongannya.
  2. Bupati Landak.
  3. Kabid Prasarana dan Sarana. Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Kalbar beserta rombongan.
  4. Plt. Kadis Pertanian Kabupaten Landak beserta rombongan.
  5. Staf ahli Bupati Landak.
  6. Muspika Kecamatan Mandor.
  7. PPL Sekecamatan Mandor.
  8. Aparatur Desa Ngarak.
  9. Gapoktan Agro Mandiri Desa Ngarak.
  10. Masyarakat Desa Ngarak dan sekitarnya berjumlah sekitar kurang lebih 150 orang.

Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum Sebagai Koordinator Pengamanan Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian Republik Indonesia Bapak Dr. Sarwo Edhy, SP., MM Beserta Rombongan menyampaikan kegiatan kunjungan kerja tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan kondusif,” Ucap IPDA Sudarsum.

Penulis : Irmanudin.

Editor: RYS

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: