Jum. Agu 19th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Gara-gara Kasus Video Ikan Asin, Galih Ginanjar Diperiksa 12 Jam

Galih Ginanjar diperiksa 12 jam di Polda Metro Jaya

TARIUnews.com, Jakarta – Galih Ginanjar menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya selama 12 jam atas kasus video ikan asin yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq. Dan selama 12 jam diperiksa, Galih mengaku tenang-tenang saja, tidak ada ketakutan sama sekali.

“Nggak (takut), tenang saja. Pertama saya apresiasi penyidiknya baik sekali, akhirnya memberikan saya makan, kesempatan salat, dan saya diberikan sangat nyaman,” kata Galih saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu dini hari (6/7).

Kuasa hukum Galih, Rihat Hutabarat menambahkan bahwa awalnya Galih diminta menceritakan proses pembuatan video ikan asin yang diunggah di channel YouTube Rey Utami dan Pablo Benua.

“Tiga posisi pertama, diminta keterangan dimulai proses pembuatan video YouTube sampai selesai. Kedua yang sangat lama dalam proses pemeriksaan durasi yang 32 menit, ketiga setelah beredarnya viralnya YouTube-nya. Kalau mau detail langsung saja ke penyidik,” paparnya.

“Masalah Galih posisinya sangat tenang dan sangat santai dan itu semua peran penyidik yang sangat profesional,” tandas Rihat. O ian/nov

Sumber: Cumi Cumi

Editor: RYS

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: