Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

WhatsApp Kini Bisa Unduh Stiker Secara Satuan

Istanbul, Turkey - September 18, 2015: Apple Iphone 6 screen with social media applications of Whatsapp, Facebook, Instagram, Viber, Linkedin, Tango, Perisfind and Snapchat while a male finger is about to touch on Whatsapp app.

Jakarta – WhatsApp menyediakan beragam stiker lucu yang bikin chatting makin asyik dan seru. Tapi sayangnya untuk mengunduh stiker tersebut WhatsApp menghadirkan dengan paketan artinya jika kamu hanya menyukai satu stiker kamu pun juga harus mengunduh stiker lainnya yang termasuk dalam paket tersebut.

Jika dibandingkan dengan aplikasi serupa pengguna bisa memilih secara leluasa stiker-stiker yang dinginkan.

Sebab itu tidak ada pilihan lain bagi pengguna WhatsaApp mau tidak mau harus mengunduh paket stiker meski yang disukai hanya beberapa saja.

Baca juga: Google Maps Bisa Mengecek Kecepatan Kendaraan ?

Nah sekarang kamu bisa mengunduh stiker yang kamu sukai saja, versi ini baru hadir untuk pengguna Android Beta 2.19.33. Dilansir dari detikINET gadget.ndtv, Sabtu (2/2/2019) setelah kamu mengunduh versi beta yang terbaru, buka WhatsApp Sticker Store.

WhatsApp Stiker. Foto: WABetainfo

Kemudian pilih stiker yang kamu sukai setelah itu tekan lama stiker maka muncul pesan apakah stiker tersebut ingin disimpan sebagai favorit atau tidak. Setelah itu akan ada pilihan unduhan untuk menyimpan stiker di aplikasi.

Baca juga: Wow! Galaxy S10+ Punya RAM dan Memori Super Besar

Fitur tampaknya akan disukai terutama bagi pengguna yang menginginkan menu stiker yang memang disukai. Sistem ini juga bisa menghemat paketan data karena tidak perlu mengunduh semua stiker.

Fitur ini ditemukan pertama kali oleh WABetaInfo dan mengatakan bahwa fitur ini tidak lama lagi akan tersedia secara resmi di Google Play berikutnya dengan versi 2.19.33+.

sumber : https://inet.detik.com

editor : jeri warisman

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: