Maret 29, 2024

BBM Solar Langka, Kepala Kepolisian Sektor Mandor Lakukan Patroli

0

TARIUnews.com, Landak – Langkanya Bahan Bakar Minyak BBM Solar di akhir akhir ini. Rabu (5/12) Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Sektor Mandor (KSPKT) Ajun Inspektur Polisi Satu Tadung bersama Brigadir Polisi Kepala Gregorius Endisa melakukan Patroli ke Sarana Pengisian Bahan bakar Umum yang beralamat di Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor untuk mengantisipasi terjadi antrian atau penumpukan kendaraan yang menunggu kedatangan bahan bakar minyak solar.

Hal tersebut dilakukan oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Sektor Mandor (KSPKT) Ajun Inspektur Polisi Satu Tadung bersama Brigadir Polisi Kepala Gregorius Endisa adalah untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah tersebut agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

Aiptu Tadung menuturkan kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar dikarenakan biasanya pasokan pengiriman BBM berkurang dari biasanya sehingga antara BBM yang ada dengan konsumen yang memerlukan tidak berimbang sehingga terjadilah kekurangan Bahan Bakar Minyak Solar.

Kami berharap semoga kekurangan Bahan Bakar Minyak BBM Solar ini cepat teratasi sehingga tidak menjadi kecemasan masyarakat yang nantinya berimbas ke gangguan kamtibmas tutur,” Aiptu Tadung.

 

 

Penulis : Irmanudin.

Editor   : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: