Mei 18, 2024

Awas Penipuan! Istri Pj. Bupati Landak Dicatut Namanya Oleh Oknum Tak Dikenal

0

TariuNews.com, LANDAK – Beredar akun Whatsapp (WA) palsu yang mengaku dan menggunakan foto Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Landak Rosalia Samuel, S.Pd. Akun bernomor 085211434215 itu juga telah mengirim pesan kepada beberapa orang.

Saat di konfirmasi, Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Landak Rosalia Samuel menegaskan bahwa nomor tersebut bukanlah nomor WA miliknya.

“Itu bukan nomor saya. Jika ada yang dihubungi oleh nomor itu mengatasnamakan saya, saya himbau untuk tidak ditanggapi,” ujar Rosalia.

Rosalia juga menghimbau kepada semua pihak untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap penipuan yang mencatut nama dirinya.

“Jika ada yang menghubungi melalui WA dengan mengatasnamakan saya untuk meminta uang, saya minta diabaikan saja. Karena itu bukan nomor saya. Saya harap kepada semua pihak untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap penipuan yang serupa,” imbau Rosalia.

Di tempat lain, Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si juga berpesan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Landak untuk waspada dan berhati-hati akan penipuan serupa melalui pesan WA.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Landak untuk selalu berhati-hati terhadap penipuan melalui pesan WA maupun melalui media sosial dan cara lainnya. Diharapkan ketika ada nomor baru yang menghubungi, untuk di cek kembali kebenaran informasi kontak tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pesan Samuel.

Tim Liputan : Diskominfo Kab. Landak

Editor. : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: