Mei 18, 2024

Hadiri Halal Bihalal Pengajian Al-Hidayah, Karolin Siap Maju Sebagai Bupati Landak

0

TariuNews.com, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri halal bihalal Pengajian Al-Hidayah se-Kabupaten Landak yang bertempat di Masjid Nurul Hidayah Kutaringin, Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, minggu (05/05/24).

Kedatangan Karolin disambut dengan hangat oleh para pengurus dan anggota Pengajian Al-Hidayah se-Kabupaten bersama pengurus Masjid Nurul Hidayah Kutaringin serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Darit.

Karolin dalam sambutannya mengajak Pengajian Al-Hidayah untuk dapat bersama-sama membantu mensosialisasikan program pemerintah terutama pada kesehatan ibu dan anak, seperti permasalahan yang dialami Indonesia yakni stunting.

“Penyakit yang paling berbahaya bagi perempuan di Indonesia ada dua yaitu kanker payudara dan kanker rahim, maka dari itu saya mengajak ibu-ibu untuk selalu melakukan pengecekkan kesehatannya. Kalau anak-anak kita saat ini kita harus juga memeriksa kesehatannya agar mereka terhindar dari stunting, yang terpenting kita harus melakukan pola makan dan pola hidup yang sehat,” ucap Karolin.

Lebih lanjut Karolin juga meminta ijin dan restu untuk dirinya maju sebagai Bupati Landak periode 2025-2030 dengan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan selama dirinya menjabat sebagai Bupati Landak.

“Oleh karena itu, Saya berencana untuk melanjutkan berbagai program yang ada di Kabupaten Landak dan mudah-mudahan Saya bisa kembali memimpin Kabupaten Landak di periode yang kedua,” terang Karolin.

Ketua Masjid Nurul Hidayah Kutaringin Musrodirjo Umar berharap Karolin dapat kembali memimpin Kabupaten Landak periode keduanya sehingga dapat memberikan program dan pembinaan bagi masyarakat terkhusus pada masyarakat muslim.

“Kami berharap semoga ibu Karolin kembali memimpin Kabupaten Landak lagi, sehingga program-program keagamaan bisa ibu jalankan serta memberikan bantuan-bantuan untuk masjid, dan pembinaan kepada umat muslim,” harap Umar.

Penulis : Tim Liputan

Editor. : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: