Mei 18, 2024

Heboh, Warga Jelimpo Temukan Seekor Buaya di Pinggir Jalan

0

TariuNews.com, Landak – Sebuah kejadian mengejutkan terjadi di Dusun Tamang Desa Jelimpo, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak pasalnya seekor buaya dengan panjang sekitar 1,5 meter dan berat sekitar 15 Kg ditemukan warga di pinggir jalan. Sabtu (04/05/2024).

Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ngabang Prambudi, S.H, dan melalui Bhabinkamtibmas Bripka AA Yandra mengatakan pertama kali buaya tersebut ditemukan oleh saudara Konjung yang hendak mengambil buah sawit.

“Konjung mencoba menghampiri seekor binatang yang berada di pinggir jalan terlihat bergerak-gerak. Awalnya dia kira biawak. Namun ketika dia melihat benar-benar, ternyata seekor anak buaya dengan mulut sudah terikat lakban”. Ucapnya Yandra.

Ketika mendapatkan informasi, Bhabinkamtibmas Bripka AA Yandra langsung bergerak ke lokasi kejadian dan mendapati anak buaya tersebut sudah diamankan warga di dalam kotak bekas kulkas dengan mulut terikat lakban dan kaki terikat tali.

“Buaya tersebut sudah kami serahkan ke Petugas Kabid Damkar kabupaten Landak”, tambah Yandra.

”Saya berharap masyarakat tidak memberikan berita yang simpang siur bahwa buaya tersebut bukan ditemukan di dalam sungai melainkan ditemukan berada di pinggir jalan dengan mulut sudah terikat lakban hitam, ungkap Yandra.

Sumber : Humas Polsek Ngabang

Editor. : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: