Jum. Feb 23rd, 2024

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Buka Turnamen Air Besar, Karolin Ingatkan Pentingnya Berolahraga

TariuNews.com, NGABANG – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa secara langsung membuka turnamen olahraga sepak bola dan bola voli Kecamatan Air Besar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78 tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Serimbu, Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, senin (07/08/23) sore.

Karolin mengatakan bahwa turnamen olahraga sepak bola dan bola voli ini merupakan salah satu bentuk dari kegembiraan masyarakat Kecamatan Air Besar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78 dengan memberikan semangat berolahraga.

“Turnamen ini merupakan bagian dari perayaan tujuh belasan yang mengingatkan kita agar selalu rajin berolahraga. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi tempat bertemu masyarakat Kecamatan Air Besar untuk saling bersilaturahmi sambil menonton pertandingan ini serta tetap menjaga kekompakan dan kerukunan di masyarakat,” ucap Karolin.

Turnamen olahraga Kecamatan Air Besar ini diikuti 20 tim sepak bola, untuk bola voli diikuti oleh 20 tim putra dan 18 tim putri.

Karolin yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat ini mengajak masyarakat terutama generasi muda untuk rajin berolahraga.

“Melalui kegiatan ini mengingatkan kita untuk terbiasa berolahraga supaya kita sehat terutama untuk generasi muda. Jadi, untuk adik-adik yang selama ini mungkin tidak berolahraga, boleh dimulai untuk berolahraga, karena kalau tidak berolahraga, makanan yang kita makan tidak terserap dengan baik oleh tubuh kita, termasuk mereka yang dalam masa pertumbuhan olahraga juga membantu dalam penyerapan kalsium,” ungkap Karolin.

Tim Liputan

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: