Ming. Mar 3rd, 2024

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Buka Turnamen Sepak Bola Pakumbang Cup II Tahun 2023, Heri Saman: Junjung Tinggi Sportivitas dan Persaudaraan

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., Membuka Turnamen Sepak Bola Pakumbang Cup II Tahun 2023 Dalam Rangka Memperingati HUT Republik Indonesia Ke-78 di Desa Pakumbang, Kecamatan Sompak, Kabupaten Landak. Jumat, (04/08/2023)

Turut hadir Wakil Bupati Landak periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, S.H., Anggota DPRD Provinsi Kal-Bar Ramli Rama, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, S.K.M., Anggota DPRD Kabupten Landak M. Yanto Mardino, Forkopimcam Sompak, Kepala Desa Pakumbang, serta masyarakat Desa Pakumbang.

Turnamen Sepak Bola Pakumbang Cup II 2023 diikuti oleh 42 Tim yang diadakan untuk Memperingati HUT Republik Indonesia Ke-78.

Dalam sambutannya Ketua KONI Landak mengucapkan selamat atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Pakumbang Cup II Tahun 2023.

“Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Pakumbang Cup II dan saya menyambut baik kegiatan ini apalagi di rangkaikan dengan HUT RI Ke-78.” Ujar, Heri Saman.

Ketua KONI Landak juga menambahkan dalam sambutannya misi KONI untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Turnamen sepak bola Pakumbang Cup II menjadi sarana untuk menyampaikan misi KONI yaitu untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, agar masyarakat terbiasa hidup sehat dengan berolahraga.” Tambah, Heri Saman.

Ketua KONI Landak berharap kepada peserta turnamen Pakumbang Cup II ini dapat menjunjung sportivitas dan persahabatan.

“Saya berharap kepada peserta Turnamen Sepak Bola Pakumbang Cup II untuk dapat menjunjung tinggi sportivitas dan persaudaraan agar turnamen berjalan dengan tertib hingga final.” Harap, Heri Saman.

Media Center DPRD Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: