Kam. Sep 28th, 2023

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

DPRD Kabupaten Landak Sambut Kunjungan Kerja DPRD Kota Singkawang

TariuNews.com, LANDAK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak menyambut Kunjungan Kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Singkawang terkait dengan Tata Cara Perencanaan Hibah dan Bantuan Sosial yang bersumber dari APBD dan Mekanisme Tata Cara Penarikan Opsen Pajak Kendaraan Bermotor. Kamis, (03/08/2023).

Kegiatan bertempat di Ruang Rapat DPRD Landak, dipimpin oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman, didampingi Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus, Ketua Komisi B DPRD Landak Evi Yuvenalis, Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, dihadiri Anggota Komisi I, II, dan III DPRD Kota Singkawang, Staff Sekretariat DPRD Kota Singkawang, Kepala BPRD Landak, Kabag Pemkesra Landak serta staff.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak Heri Saman, menyambut baik kunjungan kerja DPRD Kota Singkawang.

“Kami DPRD Landak menyambut baik Kunjungan Kerja DPRD Kota Singkawang pada hari ini, karena kita saling silahturahmi. Ada beberapa hal yang kami sampaikan terkait agenda kunjungan kerja pada hari ini terkait Tata Cara Perencanaan Hibah dan Bantuan Sosial yang bersumber dari APBD dan Mekanisme Tata Cara Penarikan Opsen Pajak Kendaraan Bermotor.” Ujar, Ketua DPRD Landak Heri Saman.

Heri Saman berharap dengan adanya kunjungan kerja ini dapat membantu dan mempererat tali silahturahmi antara DPRD Kabupaten Landak dan DPRD Kota Singkawang.

“Saya berharap dengan adanya kunjungan kerja ini dapat membantu dan mempererat tali silahturahmi antara DPRD Kabupaten Landak dan DPRD Kota Singkawang.” Harap, Heri Saman.

Salah satu perwakilan DPRD Kota Singkawang Muhammdin Ketua Komisi II, mengatakan bahwa tujuan kunjungan kerja DPRD Kota Singkawang datang ke DPRD Kabupaten Landak yaitu dalam rangka Tata Cara Perencanaan Hibah dan Bantuan Sosial yang bersumber dari APBD dan Mekanisme Tata Cara Penarikan Opsen Pajak Kendaraan Bermotor.

Media Center DPRD Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: