Sel. Mar 19th, 2024

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Aipda Diwan Pimpin Upacara di SDN 2 Ngabang, Minta Murid Jauhi Narkoba

TariuNews.com, Ngabang – Bertempat di Halaman Upacara SDN 2 Ngabang telah dilaksanakan Upacara Bendera di SDN 2 Ngabang dengan Pembina Upacara Aipda Diwan Saputra, Senin (06/02/2023).

Upacara dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN 2 Ngabang ibu Norbeta Ria, S.Pd; para guru SDN 2 Ngabang; Ps. Kanit Binpolmas Aipda Unggul G.P; Ps. Kanit Bintibsos Polres Landak Aipda Suriansyah; dan siswa/i SDN 2 Ngabang.

Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,MM melalui Kanit Bi kamsa Aipda Diwan Saputra memyampaikan Dalam kesempatan nya sebagai pembina upacara tersebut, Ps. Kanit Binkamsa Aipda Diwan Saputra menyampaikan himbauan Kamtibmas mengajak kepada para siswa/i dan SDN 2 Ngabang untuk memberantas Narkoba khususnya di lingkungan sekolah serta belajar disiplin mulai sejak dini agar menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas dikemudian hari.

“Kami sangat berterimakasih kepada Polres Landak yang bersedia meluangkan waktu untuk mengikuti upacara bendera di sekolah kami dan semoga pelaksanaan Himbauan Kamtibmas terhadap murid-murid sekolah dilaksanakan secara rutin guna memberikan kesadaran kepada murid-murid agar terhindar dari hal-hal yang negatif” ucap Kepala Sekolah.

Upacara bendera terlaksana dengan baik dan lancar dan diakhiri dengan penyerahan rompi kepada penjaga sekolah SDN 2 Ngabang an. Suherman dari Sat Binmas Polres Landak sebagai apresiasi karena telah membantu mengatur lalu-lintas di lingkungan sekolah.

Penulis : Humas Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: