Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Heri Saman Menutup Turnamen Sepak Bola Merdeka Cup di Jelimpo

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman, menutup turnamen sepak bola merdeka cup dan sekaligus menyerahkan piala kepada pemenang di Tamang, Kecamatan Jelimpo.

Turut hadir Aris Ismail Wakil Ketua DPRD Landak, Cahyatanus Ketua Komisi A DPRD Landak, Margareta Ketua Komisi C DPRD Landak, Forkopimcam, Pengurus DAD Jelimpo, dan para tamu undangan lainnya. Rabu, (7/09/2022)

Dalam sambutannya Heri Saman, mengapresiasi kerja panitia dan perangkat desa dan Camat Jelimpo yang telah bekerja sama sehingga turnamen sepak bola merdeka cup dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu, Heri Saman juga menambahkan KONI Landak mendukung kegiatan ini.

“Kami dari KONI mendukung kegiatan ini. Saya berharap kegiatan kedepannya dapat berjalan lebih baik lagi..” Ujar Ketua DPRD Landak dan Ketua KONI Landak Heri Saman.

Selain itu, Ketua DPRD Landak dan Ketua KONI Landak juga ini sudah menjadi tugas KONI untuk memasarkan olahraga dan memasyarakatkan olahraga.

“Ini sudah menjadi tugas KONI untuk memasarkan olahraga dan memasyarakatkan olahraga supaya masyarakat lebih aktif berolahraga, agar tubuh sehat dan pikiran tenang sehinggan masyarakat Kabupaten Landak bahagia.” Ujar Heri Saman.

Camat Jelimpo berterimakasih kepada warga Dusun Tamang dan Kecamatan Jelimpo yang berpartisipasi dalam kegiatan turnamen sepak bola merdeka cup telah berjalan dengan lancar.

“Harapan saya kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan kembali dan lebih meriah dari tahun ini. Terima kasih kepada kita semua yang telah mendukung turnamen ini sehingga berjalan dengan lancar.” Ujar Camat Jelimpo Vietra Triana.

Ketua panitia turnamen sepak bola merdeka cup Tamang, berterimakasih kepada semua panitia dan masyarakat yang telah mendukung dan bekerja sama sehingga Turnamen Sepak Bola Merdeka Cup di Tamang, Jelimpo dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Penulis : Tim Liputan Media Center DPRD Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: