Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Heri Saman Tutup Turnamen Bola Voli Banteng Cup Mandor

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Landak serta sebagai Sekretaris PDI Perjuangan DPC Kabupaten Landak Heri Saman, menutup turnamen bola voli banteng cup dan sekaligus menyerahkan piala kepada pemenang turnamen bola voli banteng cup di Lapangan Bola Voli di Desa Sebadu, Kecamatan Mandor.

Turut hadir Margareta sebagai Ketua Komisi C DPRD Landak fraksi PDI Perjuangan dan juga sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Landak, Sekretaris PSSI Kabupaten Landak Yohanes, Kepala Bidang Perumahan Rakyat (PUPRPERA), PAC PDI Perjuangan Kec. Mandor, Forkopimcam, dan para tamu undangan lainnya. Senin, (5/09/2022)

Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua KONI Landak Heri Saman, mengatakan turnamen bola voli banteng cup 2022 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke – 77, HUT PDI Perjuangan ke -49, dan Bulan Bung Karno.

Dalam sambutannya Heri Saman, berterima kasih kepada seluruh panitia, peserta, dan masyarakat yang telah mendukung turnamen ini sehingga bisa berjalan dengan lancar.

“Turnamen bola voli di Sebadu ini bisa menunjukkan bahwa para pemain dan panitia bisa mematuhi tata tertib pertandingan, sehingga bisa berjalan dengan lancar. Saya berterimakasih juga kepada masyarakat yang telah mendukung turnamen ini, sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan lancar.” Ujar Ketua DPRD dan Ketua KONI Landak Heri Saman.

Selain itu, Ketua DPRD Landak dan Ketua KONI Landak juga ini sudah menjadi tugas KONI untuk memasarkan olahraga dan memasyarakatkan olahraga.

“Ini sudah menjadi tugas KONI untuk memasarkan olahraga dan memasyarakatkan olahraga supaya masyarakat lebih aktif berolahraga, agar tubuh sehat dan pikiran tenang sehinggan masyarakat Kabupaten Landak bahagia.” Ujar Heri Saman.

Ketua Komisi C DPRD Landak dan juga sebagai ketua PBVSI Landak Margareta, terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan semuanya kurang lebih satu bulan lamanya.

“Kegiatan ini dalam rangka kemeriahkan HUT RI ke – 77, dan HUT PDI Perjuangan ke -49. Kami terutama dari pengurus PDI Perjuangan Kab. Landak mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya khususnya untuk masyarakat Sebadu.” Ujar Margareta, Ketua Komisi C DPRD Landak dan Ketua PBVSI Landak.

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berterimakasih kepada tim yang sudah ikut berpartisipasi.

“Kami sudah mencatat selama pertandingan ini banyak sekali bibit-bibit pemain terbaik. Inilah rekomendasi yang nanti akan dikirim pada bulan November untuk mengikuti kejuaraan PORPROV. Kami berharap, voli bisa mempertahankan juara 2.” Ujar Margareta, Ketua Komisi C DPRD Landak dan Ketua PBVSI Landak.

Camat Mandor Arjudin, berterima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan lancar dan berterimakasih juga kepada masyarakat Sebadu yang telah memberi tempat untuk turnamen ini.

“Dalam kesempatan ini, ini adalah sebuah perhatian Pak Heri Saman kepada masyarakat di Sebadu. Kami berharap turnamen ini tetap dilaksanakan dari tahun ke tahun.” Ujar Camat Mandor Arjudin

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mandor, mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerjasama untuk kegiatan ini.

Ketua Panitia Turnamenn Bola Voli Banteng Cup , mengucapakan terima kasih kepada semua masyarakat dan panitia, pertandingan ini berjalan dengan sukses dan berharap tahun 2023 kegiatan ini bisa diselenggarakan kembali.

Penulis : Tim Liputan Media Center DPRD Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: