Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Komisi B DPRD Landak Adakan Rapat Terkait Kawasan Industri Mandor (KIM), Belum Ada Investor

TariuNews.com, LANDAK – Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak mengadakan rapat terkait kelanjutan program strategis nasional Kawasan Industri Mandor (KIM) Bersama OPD Landak.

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD Landak dipimpin oleh Ketua Komisi B Evi Juvenalis, didampingi Anggota Komisi B Agus Sudiono, Yohanes Desianto, Fransiskus Romy Ginting, Minadinata, Muhidin, Ropina Herdianti, serta dihadiri Asisten II Sekda Landak, Kadis Kumindag Kab. Landak, Ka DPMPTSPN Kab. Landak, Ka BAPPEDA Kab. Landak, dan Pimpinan PT. Landak Barajaki. Selasa, (19/07/2022)

Dalam penyampaiannya Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Landak Evi Juvenalis mengatakan bahwa dilakukannya rapat pendapat terkait kelanjutan pembangunan Kawasan Industri Mandor (KIM) agar pemerintah melanjutkan pembangunan KIM.

“DPRD Landak meminta ada keseriusan dari Pemerintah untuk terus melanjutkan pembangunan Kawasan Industri Mandor (KIM). Sehingga harapan kita juga hasil Kawasan itu berdampak terhadap kehidupan masyarakat Kabupaten Landak”. Ujar Ketua Komisi B DPRD Landak, Evi Juvenalis.

Direktur PT. Landak Barajaki juga mengatakan dalam kata sambutannya mau mempersiapkan promosi untuk Kawasan Industri Mandor (KIM) agar menarik perhatian investor.

“Untuk saat ini belum ada investor yang bergabung, oleh sebab itu kami mau mempersiapkan promosi Kawasan Industri Mandor (KIM) agar ada investor yang tertarik dan mau bergabung” ujar Direktur PT. Landak Barajaki, Maskendari.

Asisten II Sekda Landak mengatakan dalam sambutannya pemerintah daerah diminta untuk mencari solusi dalam kasus keterbatasan yang ada.

“Pemerintah daerah diminta untuk bisa mencari solusi dalam kasus keterbatasan di dalam finansial (keuangan). Diminta mencari investor.” Ujar Asisten II Sekda, Alexander.

Ketua Komisi B Evi Juvenalis berharap dengan terpilihnya direktur PT. Landak Barajaki dan kepengurusan komisaris yang baru bisa membuat trobosan-trobosan untuk mengembangkan Kabupaten Landak.

“Sudah terpilihnya kepengurusan yang baru, direktur dan dewan komisaris, diharapkan dengan direktur dan kepengurusan komisaris yang baru itu bisa mempresentasikan program-program kerja dan membuat trobosan-trobosan untuk mengembangkan Kabupaten Landak. Dimana kita tahu bahwa PT. Landak Barajaki adalah BUMD Kabupaten Landak.” Ujar Ketua Komisi B, Evi Juvenalis.

Media Center DPRD Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: