Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Ketua DPRD Landak Pimpin Rapat Terkait Rancangan KUA dan PPAS APBD T.A 2023

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, pimpin rapat badan anggaran DPRD Kab. Landak dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kab. Landak mengenai rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD tahun anggaran 2023.

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD Landak dipimpin oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Landak Vinsensius, Anggota DPRD Kabupaten Landak, dan OPD Landak. Rabu, (20/07/2022)

Sekretaris Daerah Landak, Vinsensius mengatakan dalam sambutannya melihat potensi-potensi mana yang dapat kita kembangkan.

“Kita sama-sama melihat potensi-potensi mana yang dapat kita kembangkan.” Ujar Sekda Landak, Vinsensius.

Ketua DPRD Landak, Heri Saman juga mengatakan dalam sambutannya rapat ini membahas realisasi anggaran pemerintah daerah Kab. Landak.

“Pada rapat ini kita membahas mengenai realisasi anggaran. Selain itu kita juga melihat potensi yang menjadi prioritas.” Ujar Ketua DPRD Landak, Heri Saman.

Ketua Komisi B DPRD Landak, Evi Juvenalis juga berpesan kepada pemerintah agar melakukan sosialisasi mengenai bayar pajak karena melihat masih banyak yang belum membayar wajib pajak.

“Kita sosialisasikan mengenai wajib bayar pajak, sampai mereka paham.” Ujar Ketua Komisi B DPRD Landak, Evi Juvenalis.

Media Center DPRD Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: