Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Ketua DPRD Landak Hadiri Kegiatan Reses dari Maria Lestari Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak yang merupakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab.Landak, Heri Saman menghadiri kegiatan reses dari Maria Lestari, S.Pd, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat I sekaligus Rapat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Landak.

Rapat berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak dipimpin oleh Ketua DPC Kabupaten Landak, Herculanus Heriadi dan dihadiri Maria Lestari, S.Pd, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat I, Sekretaris DPC Heri Saman, Bendahara DPC Margareta beserta Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Anggota DPRD Landak Fraksi PDI Perjuangan, Pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Ngabang, Ketua dan Sekretaris PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Landak. Rabu, (20/07/2022)

Ketua DPRD Landak, Heri Saman juga mengatakan dalam sambutannya berterima kasih karena kedatangan Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Maria Lestari dalam rangka kegiatan reses dan rapat DPC PDI Perjuangan.

“Mengucapkan banyak terima kasih karena sudah bersedia dan meluangkan waktunya untuk hadir di Landak”. Ujar Ketua DPRD Landak, Heri Saman.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Herculanus Heriadi juga berpesan kepada anggota PDI Perjuangan Kabupaten Landak agar tetap kompak dan akan koordinasikan untuk pileg nanti.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Maria Lestari juga mengatakan dalam sambutannya sebagai wakil rakyat harus turun ke lapangan.

“Kita sebagai wakil rakyat harus turun ke lapangan, kita bantu dengan program kita. Dan kita harus membina (dengan program) masyarakat kita”. Ujar Anggota DPR RI, Maria Lestari.

Maria Lestari juga berpesan kepada anggota PDI Perjuangan Kabupaten Landak harus menjaga kekompakkan dan saling gotong royong untuk menjadi pemenang di pileg 2024. Ia juga akan memberi beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) untuk anak yang kurang mampu.

Maria Lestari yang pada sebelumnya sudah membagikan lebih dari 200 unit alsintan, pupuk dan pembinaan terhadap KWT (Kelompok Wanita Tani) juga berharap untuk program ke depan petani jagung bisa dibantu agar lebih berkembang lagi.

“Kami akan membagi bibit jagung untuk daerah Bengkayang dan Landak. Harapan saya, untuk program kedepan petani jagung bisa kita bantu.” Ucap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Maria Lestari.

Media Center DPRD Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: