Sel. Mar 19th, 2024

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Bupati Karolin Resmi Buka Futsal Kota Intan Cup III di Omer Stadium Ngabang

TariuNews.com, LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa membuka secara resmi turnamen Futsal Kota Intan Cup III yang diikuti 37 tim yakni 36 tim dari Kabupaten Landak dan 1 tim dari Kecamatan Sosok, Kabupaten Sanggau yang ditandai penendangan bola pinalti pertama oleh Bupati Karolin yang bertempat di Omer Stadium, Kecamatan Ngabang, sabtu (21/05/22) malam.

Bupati Lanadak Karolin Margret Natasa mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung dikarenakan situasi Pandemi COVID-19 di Kabupaten Landak sudah semakin baik karena berada pada PPKM level 1 dan kepatuhan masyarakat Kabupaten Landak yang sudah melaksanakan vaksinasi serta mengikuti aturan dari pemerintah.

“Saya berpesan agar pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dengan tertib, harus sportif, dan sudah pasti profesional terlebih lagi kegiatan seperti ini sudah lama tidak dilaksanakan di Kota Intan. Semoga adek-adek ini bisa mengisi waktu luangnya dengan hal-hal yang positif seperti bermain futsal,” ucap Karolin.

Bupati Karolin mejelaskan kedepan turnamen futsal dapat dikembangkan menjadi even untuk mecari bibit atlet Kabupaten Landak dan dapat bersaing ditingkat lokal, regional maupun tingkat nasional.

“Saya sudah berdiskusi dengan pihak panitia agar kegiatan ini bisa lebih digarap, agar dijadikan sebagai event untuk bisa melihat anak-anak yang berbakat, yang mau serius dibidang olahraga, sehingga kita bisa melakukan pembinaan yang lebih lanjut baik untuk Porprov maupun diberbagai kegiatan event nasional,” terang Karolin.

Kedepan pihak panitia akan melaksanakan Turnamen Futsal Khusus Pelajar Se-Kabupaten Landak dan Futsal Open Turnamen Futsal Kategori Umum Se-Kalimantan Barat dengan harapan dapat menjadi event olahraga untuk Kabupaten Landak.

Rilis Pemkab Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: