Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Karolin Bupati Berprestasi dan Merakyat

TariuNews.com, Landak – Tepat pada Jumat 20 Mei 2022, berakhir sudah masa kepemimpinan Bupati Landak dr.karolin Margret Natasa, MH. Sosok yang tegas dan merakyat, inilah yang menjadi salah satu karakter Putri mantan Gubernur Kalimantan Barat ini. Saat acara perpisahan dan hari terakhir menjabat tersebut, tampak semua kepala SKPD beserta jajaran Dinas Kabupaten Landak, oragnisasi-organisasi masyarakat, dan tidak luput para awak media mengiring serta melakukan arak-arakan meriah dari Kantor Bupati Landak menuju Rumah Radang Aya’ Ngabang pada Jumat sore 20 Mei 2022.

Glorio Sanen, tokoh pemuda masyarakat Landak dan praktisi hukum  di depan awak media menyampaikan sangat mengapresiasi kinerja Bupati Landak serta Wakil Bupati Landak, Karolin dan Heriadi dimasa kepemimpinan selama 5 tahun yang sudah banyak memberi kontribusi serta perubahan yang nyata bagi kemajuan Kabupaten Landak. “KMN, kami merindukan nya, merindukan kinerjanya dan kemampuannya yang sudah terbukti, WTP berturut turut, dan penghargaan dari ombudsman dan pelayanan rumah sakit yang luar biasa. Merindukan sosok dari beliau yang merakyat dengan masyarakat, orang yang selalu menanamkan jiwa-jiwa nasionalis kepada masyarakatnya”, ucap Sanen.

Sanen menambahkan, prestasi Karolin dan Heriadi sangat luar biasa, hal ini terbukti dari banyaknya penghargaan yang sudah diraih oleh beliau, WTP 5 kali berturut-turut, dan lain sebagainya.

“Kami berharap, PJ Bupati Landak bisa meneruskan pembangunan yang sudah ada, dan memahami konteks sosiologis di Kabupaten Landak, sehingga tercipta masyarakat yang adil, damai dan sejahtera”, tutup Sanen.

Penulis : Dodi

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: