Sen. Okt 3rd, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak-Anak

TariuNews.com, Polres Landak – Mempawah Hulu, Bertempat di aula puskesmas Karangan Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D menghadiri kegiatan sosialisasi vaksinasi covid19 untuk anak anak umur 6 sampai 11 tahun yang diselenggarakan oleh Puskesmas Karangan. Rabu 2/2/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut tersebut Camat Mempawah Hulu Priscilla Angela S.STP.,M.A.P, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M.Edi.D berserta 2 Personil Polsek Mempawah Hulu, Kepala Puskesmas Karangan Marta Rahayu, SKM, beserta team vaksinator Puskesmas Karangan dan Para Kepala Sekolah Dasar se Kecamatan Mempawah Hulu.

Camat Mempawah Hulu Priscilla Angela S.STP.,M.A.P dalam sambutannya mengajak kepada seluruh undangan mensukseskan vaksinasi covid 19 pada anak 6 -11 tahun.

Dari 45 Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Mempawah Hulu terdapat jumlah siswa yang akan divaksin sebanyak 4.280 siswa.,maka dari itu diharapkan puskesmas karangan harus membuat jadwal vaksin ke sekolah-sekolah dasar agar pihak sekolah bisa menyiapkan segala sesuatunya agar berjalan lancar.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D dalam sambutannya menghimbau kembali agar masyarakat yang belum vaksin untuk segera memvaksinkan dirinya di gerai Puskesmas Karangan yang setiap hari membuka pelayanan vaksin covid 19.

Terkait dengan sosialisasi Vaksinasi Covid untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun Kapolsek berharap agar para guru juga memberikan Edukasi, melalui pendekatan Edukatif terhadap orang tua/wali murid agar pada saat pelaksanaan vaksin di sekolahan tidak mendapat komplain atau penolakan dari para orang tua siswa.

sementara itu Kapus Karangan Marta Rahayu dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada undangan yang telah hadir untuk memenuhi undangan kegiatan sosialisasi vaksin.

lebih lanjut marta menyampaikan bahwa Sosialisasi ini dilaksanakan agar para kepala sekolah & guru-guru paham dan mengerti ttg vaksin Covid-19 untuk anak umur 6 -11 tahun.

Diharapkan Kepala Sekolah dan Guru-guru dapat melakukan pendekatan Edukatif terhadap Orang tua Murid, Dalam pelaksanaan Vaksinasi Orang tua Murid dapat menandatangani Surat keterangan persetujuan Orang tua Murid.

” Mari kita bersama bersinergi untuk mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi di kab. Landak khususnya Dimempawah Hulu”

Humas Polsek Mempawah Hulu Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: