Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

HUT Pemprov Kalbar Ke-65, Wakil Ketua DPRD Landak: Momentum Bagi Pemprov Kalbar Untuk Membawa Kalbar Lebih Baik

TariuNews.com, LANDAK – DPRD Landak sampaikan selamat di hari ulang tahun Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat yang ke-65, tepatnya tanggal 28 Januari 2022.Upacara tersebut berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Landak, dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, dihadiri Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail, Kapolres Landak atau diwakili, Ketua Pengadilan Negeri Landak atau diwakili, Kepala Kejaksaan Negeri Landak atau diwakili, Forkopimda Kabupaten Landak dan tamu undangan lainnya. Jum’at (28/01/2022).

Dimomentum HUT ke-65 tersebut, Pemprov Kalbar mengusung tema Kalbar Tangguh, Tumbuh dan Sejahtera. Dalam penyampaiannya, dengan adanya tema tersebut Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail berharap untuk menjadikannya sebagai momentum bagi Pemprov Kalbar untuk membawa Kalbar lebih baik.”Segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Landak beserta Sekretaris dan Staf Sekretariat DPRD Landak mengucapkan selamat ulang tahun ke-65 untuk Pemprov Kalbar, semoga di hari ulang tahun yang ke-65 ini dapat memacu semangat baru bagi Pemprov Kalbar untuk menjadikan Kalbar lebih baik, maju dan sejahtera,” ucap Aris Ismail.

Selain itu, di momentum yang berbahagia ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi seluruh penyelenggara Pemerintahan untuk meningkatkan kinerjanya dan mampu mengatasi setiap permasalahan sampai ke akar-akarnya serta mampu memberikan solusi atas permasalahan yang ada.

Lebih lanjut, ia mengatakan dengan adanya capaian-capaian yang telah dilakukan oleh Pemprov Kalbar, agar dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan.”Di usia yang ke-65 ini, berbagai kemajuan yang diraih oleh Pemprov Kalbar, baik pada infrastruktur, bidang ekonomi, sosial budaya, tata kelola Pemerintahan serta layanan publik yang baik. Kemajuan tersebut bukan hanya diraih Pemprov semata, akan tetapi diikuti oleh capaian-capaian Pemerintah Kabupaten/Kota, serta keterlibatan berbagai elemen yang ada. Untuk itu, agar dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, agar terciptanya Kalbar yang sejahtera, “ungkapnya.

Media Center DPRD Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: