Sen. Mei 23rd, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kecelakaan Tunggal di Sengah Temila, Pengemudi Banting Stir Hingga Terguling

TariuNews.com, Sengah Temila – Di Jalan Raya Pontianak – Ngabang tepatnya di Dusun Bintang, Desa Pahauman, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, telah terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan kendaraan mobil Mitsubishi Outlander KB 1674 LE terguling. Kamis, (2/2/2022).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui Briptu Hendro Sumadi menjelaskan bahwa kendaraan mobil Mitsubishi Outlander KB 1674 LE yang dikemudikan oleh Andre Maulana (20), Alamat Dusun Beres, Desa Tonang, Kecamatan Sengah Temila datang dari arah Pontianak menuju Ngabang dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Ban Mobil bagian depan tergelincir serta slip ke kanan sehingga membuat pengemudi Mobil Mitsubishi Outlander Andre Maulana panik dan langsung membanting stir ke kiri hingga mobil terguling dan menabrak beton air bersih

Akibat peristiwa tersebut, Andre Maulana pengemudi Mobil Mitsubishi Outlander Mengalami sakit lutut sebelah kiri serta sesak nafas.

Adapun tindakan yang telah dilakukan unit laka lantas polsek sengah Temila yaitu Mendatangi TKP., membuat Sket Kasar TKP, mendata identitas korban dan saksi serta mengatur arus Lalu Lintas di TKP.

Penulis : Humas Polsek Sengah Temila Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: