April 20, 2024

Kecelakaan Lalu Lintas di Mempawah Hulu, 1 Korban Luka Serius

0

TariuNews.com, Polres Landak – Mempawah Hulu, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Mempawah Hulu. Adapun kejadian tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 10 Januari 2022 pukul 22.30 WIB, berdasarkan laporan dari masyarakat telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Karangan Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Senin 10/1/2021.

Kejadian laka lantas tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Supra Fit Nomor Polisi KB 3962 KS dengan sepeda motor Suzuki Smash Nomor Polisi KB 3242 WN.

Kanit lantas Polsek Mempawah Hulu Aipda Widi Suryadi saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan kronologis kejadian yang mana kecelakaan terjadi bermula dari sepeda motor Honda Supra Fit Nopol KB 3962 KS dari arah Pontianak Menuju Bengkayang. Sesampainya di TKP jalan raya karangan tepatnya di simpang 4 pasar karangan kendaraan tersebut hendak berbelok ke jalan raya Sompak, datang dari arah bersamaan ( belakang ) kendaraan Suzuki Smash KB 3242 WN dengan kecepatan tinggi karena jarak yang sudah dekat terjadilah kecelakaan tersebut.

Widi menambahkan bahwa akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Suzuki smash KB 3242 WN atas nama Yeye mengalami luka yang cukup serius, sedangkan untuk pengendara dan yang dibonceng Honda Supra Fit Nopol KB 3962 KS alami luka ringan.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dihubungi membenarkan dengan adanya kecelakaan tersebut dan saat ini kejadian kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh unit lantas Polsek Mempawah Hulu.

Kapolsek mengharapkan dan menghimbau kepada pengendara lainnya agar lebih ekstra berhati – hati dalam berkendara agar kejadian serupa tidak kembali terjadi.

Penulis : Humas Polsek Mempawah Hulu Polres Landak

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: