Sen. Okt 3rd, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kapolsek Mempawah Hulu Jalin Sinergitas dengan Kepala Puskesmas Karangan

TariuNews.com, Polres Landak – Mempawah Hulu, Guna memaksimalkan capaian vaksinasi di Mempawah Hulu, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D melaksanakan kegiatan koordinasi dengan Kepala Puskesmas karangan Marta Rahayu, Senin (10/1/2022).

Kegiatan koordinasi ini merupakan upaya Kapolsek Mempawah Hulu dalam menjalin sinergitas dengan unsur Muspika guna mengoptimalkan peran stake holder di tingkat Kecamatan dalam mendukung program vaksinasi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D menyampaikan bahwa Polri akan selalu mendukung program vaksinasi dengan melakukan pengamanan pada setiap kegiatan vaksinasi.

“Kegiatan koordinasi ini merupakan atensi langsung dari pimpinan Polri dalam upaya memaksimalkan target capaian vaksinasi dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar kapolsek

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Mempawah Hulu juga menyampaikan bahwa untuk target capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu sudah mencapai 74%.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa para Bhabinkamtibmas akan selalu memberikan imbauan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi oleh Tim Vaksinator Puskesmas Karangan, yang mana tujuan utamanya adalah untuk keselamatan masyarakat luas.

Kepala Puskesmas karangan Marta Rahayu dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada kapolsek beserta jajaran yang mana selama ini telah banyak membantu kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh puskesmas karangan.

Marta Menambahkan selama kegiatan Polsek Mempawah Hulu telah banyak Membantu baik selaku pengamanan serta membantu sebagai tenaga pcare, yang mana pcare sendiri bertugas untuk melakukan pendataan, registrasi ,skrining ,verifikasi sasaran serta pencatatan vaksinasi covid19. ujarnya

Penulis : Humas Polsek Mempawah Hulu Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: