Sen. Jun 27th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

552 Warga Mempawah Hulu Ikuti Vaksinasi Lanjutan Covid-19 Dosis 2

TariuNews.com, Polres Landak -Mempawah Hulu,
Dalam rangka memberikan kelancaran dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 dosis 2 di Puskesmas Karangan, Polsek Mempawah Hulu berikan Pengamanan. Jumat 7/1/2022.

Tampak hadir dalam kegiatan Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M.Edi.D, Kepala Puskesmas Karangan Marta Rahayu S.K.M beserta Staf Tenaga Medis Puskesmas Karangan sebanyak 20 Orang (Dokter dan Perawat), 5 Personil Polsek Mempawah Hulu, dan peserta penerima vaksin Berjumlah total 552 orang.

Sebelum memulai vaksinasi, peserta penerima Vaksi terlebih dahulu melakukan beberapa rangkaian dimulai dari pendaftaraan, pemeriksaan kesehatan atau screening dan vaksinasi serta observasi menunggu reaksi vaksin/efek vaksin.

Kapuskesmas Karangan Marta Rahayu saat kegiatan mengatakan bahwa pada hari ini merupakan jadwal vaksin dosis 2 dengan jenis Vaksin Fpizer.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengatakan kehadiran kita polsek pada kegiatan vaksinasi ini merupakan dalam rangka monitoring pelaksanan serta mendukung dan mensukseskan program Vaksinasi sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar dan kondusif.

Kapolsek mengharapkan kepada masyarakat, meskipun sudah mendapatkan vaksin dosis ke 2, diminta tetap disiplin dan patuhi prokes dalam kehidupan sehari-hari.

Penulis : Humas Polsek Mempawah Hulu Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: