Sel. Agu 9th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kadis Pendidikan Landak, Hery Mulyadi : Natal dan Tahun Baru, Guru dan Murid Tetap Aktif Belajar

TariuNews.com, Landak – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak, Hery Mulyadi, SH menghadiri acara Workshop Penutupan Program Organisasi Penggerak ( POP ) yang diadakan oleh Wahana Visi Indonesia ( WVI ) area Kabupaten Landak secara virtual zoom, Senin, (06/12). Kegiatan ini dihadiri Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Landak, Ocin, S.Pd , dihadiri pula oleh Eddy Tejo, Koordinator Pokja Kemitraan Direktorat Guru Dikdas Kemendikbudristek, 28 Kepala Sekolah Dasar dan 203 Guru Pendidik di Kecamatan Ngabang dan Jelimpo, Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak, National Project Manajer POP Wahana Visi Indonesia serta TIM POP WVI Area Kabupaten Landak.

Hery Mulyadi, sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh pihak Wahana Visi Indonesia yang telah membantu pemerintah daerah Kabupaten Landak dalam mendukung kemampuan literasi peserta di didik di sekolah dan para tenaga pendidik di 2 Kecamatan, Ngabang dan Jelimpo, serta 28 Sekolah Dasar.

Dalam kesempatan tersebut, Hery menyampaikan pula kepada tenaga pendidik dan peserta didik di Kabupaten Landak, bahwa selama akhir tahun 2021, Natal dan Tahun Baru, tidak ada libur.”Guru Tetap melaksanakan tugas, sekolah melakukan remedial dan melakukan pengayaan materi dengan daring atau luring, masa natal dan tahun baru belajar di rumah. Guru – guru melaksanakan piket di sekolah dengan jadwal, dan raport siswa dibagikan di bulan Januari tahun 2022″, ucap Hery.

“Nanti akan ada surat edaran yang dibuat oleh Bupati Landak selama masa Natal dan Tahun Baru terkait sistem pembelajaran, jadi mohon dipatuhi”, tutup Hery Mulyadi.

Penulis : Dodi

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: