Sel. Agu 9th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Antisipasi Kelangkaan BBM, Polsek Mempawah Hulu Patroli di SPBU

TariuNews.com, Polres Landak – Mempawah Hulu,
Personil Polsek Mempawah Hulu Polres Landak Bripka Anggi Setiawan melaksanakan kegiatan rutin Patroli sambang , kali ini terlihat dengan sasaran SPBU karangan yang berada di Jalan Raya Karangan – Bengkayang , Minggu (5/12/2021).

Dalam giat sambang tersebut, Bripka Anggi setiawan menemui petugas SPBU guna menanyakan dan cek stok ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) diantaranya (Solar, premium, pertalite dan pertamax).

Dari keterangan petugas SPBU bahwasanya stok BBM pada semuanya aman lancar dan DO tidak ada kendala.

Tak lupa Bripka Anggi Setiawan mengimbau kepada petugas SPBU agar selalu waspada dan segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi juga ditangani secara tepat dan cepat.

Ditemui usai kegiatan Bripka Anggi Setiawan mengatakan, dalam kesempatan patroli ini kami mengecek ketersediaan bahan bakar minyak di SPBU untuk mengetahui stoknya pada hari ini.

“Kami mengecek ketersediaan bahan bakar minyak di SPBU ini guna mengetahui berapa stok demi kelancaran dan menunjang pelayanan pemerintah kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni patroli dan mengecek stok persediaan BBM di SPBU.

“Hal tersebut adalah untuk mendukung pemerintah terkait pelayanan kepada masyarakat maka Polsek Mempawah Hulu melakukan pengecekan persediaan BBM yang sangat dibutuhkan masyarakat,” ujar Kapolsek

Selain mengecek ketersediaan BBM juga sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, pungkasnya.

Penulis: Humas Polsek Mempawah Hulu Polres Landak

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: