Sen. Mei 23rd, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Babinsa Koramil Ngabang Dampingi Puskesmas Semata Laksanakan Tracer, Empat Dinyatakan Negatif

TariuNews.com, Landak-Anggota Koramil 1201-11/Ngabang Koptu Wardiono melaksanakan pendampingan Tracer Swab Rapid Antigen Oleh Puskesmas Semata didusun Sebetuk, Desa Antan Rayan, Kabupaten Landak.

Salah satu anggota koramil 11/Ngabang Koptu Wardiono mengatakan Tracer ini dilakukan tim kepada empat orang warga yang kontak erat dengan Almarhum ditempat yang sama dan dinyatakan Negatif.

“Kegiatan yang dilakukan ini sebagai upaya antisipasi pencegahan penularan untuk mengantisipasi merebaknya covid-19,”kata Koptu Wardiono,Kamis(5/8/2021)

Lanjut Koptu Wardiono yang saat ini mendampingi petugas medis juga menghimbau kepada warga sekitar agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan melaksanakan anjuran 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

dr. Yoses Endang yang saat ini memimpin pelaksanaan tracer Swab Rapid Antigen mengatakan, Tujuannya dilaksanakan tracer ini demi keamanan dan kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19

“Semua warga jangan panik dan cemas karena itu akan membuat imun tubuh semakin melemah dan down tetap jaga makanan dan asupan gizi yang cukup agar imunitas tubuh tetap fit,”kata Yoses(1201-11)

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: