Maret 29, 2024

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ngabang Dampingi Pemakaman Jenazah Terkonfirmasi Covid-19 di Tebedak

0

TariuNews.com, Landak-Kepedulian Babinsa Koramil Ngabang Sertu Sholehan dan Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Bripka Tambunan dalam pemakaman Jenazah terkonfirmasi Covid-19 yang di makamkan di TPU Kenanga Santo Yusup Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.

Dalam pemakaman Jenazah Terkonfirmasi Covid-19 Babinsa Koramil 1201-11/Ngabang Sertu Sholehan mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dalam hal Sosial.

Ia menambahkan bahwa Almarhum Seorang diri (Tanpa keluarga) yang bertempat tinggal di Dusun Bobor, Desa Benuang, Kecamatan Toho,Kabupaten Mempawah sebelum meninggal sempat dirawat di RSUD Landak.rabu(4/8/2021)

“ini merupakan panggilan jiwa,saya dan Bhabinkamtibmas langsung andil dalam pemakaman tersebut,”ucap Sertu Sholehan

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Bripka Tambunan mengatakan, keikut sertaan kami guna untuk membantu prosesi pemakaman agar bisa berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Ngabang Albertus Sujatmiko mengapresiasi kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam keikut sertaan dalam prosesi memakan dan membantu sampai selesai

“Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan bapak,”ucap Sujatmiko(1201-11)

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: