Maret 29, 2024

Buka TMMD ke-105, Bupati Ketapang Apresiasi TNI

0

TARIUnews.com, Ketapang, Kamis (11/7/19) – Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH.,M.Sos., mengapresiasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan TNI Angkatan Darat. Hal tersebut disampaikannya saat membuka secara resmi TMMD ke-105 Kodim 1203/Ktp di Lapangan Dusun Aur Gading, Desa Sekukun, Kec. Hulu Sungai, Kab. Ketapang tadi pagi.

“Saya sangat mengapresiasi kepada TNI, karena dalam pelaksanaan program TMMD ini selalu memberikan nilai positif kepada masyarakat,” ujar Bupati Ketapang.

Disampaikan juga oleh Martin Rantan, bahwa dirinya selaku Bupati Ketapang sangat mendukung kegiatan TMMD ke-105 yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 1203/Ktp. Untuk itu dirinya berharap kepada masyarakat Desa Sekukun yang menjadi lokasi TMMD dapat saling membantu dan selalu bekerjasama dengan Satgas TMMD Kodim 1203/Ktp.

Lanjutnya, Bupati Ketapang berharap program TMMD yang dilaksanakan lintas sektoral ini dapat terus ditingkatkan karena sangat bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan wilayah.

“Kegiatan TMMD ini perlu ditingkatkan, karena sangat berguna untuk perkembangan masyarakat yang berada di Desa Sekukun agar dapat membangun suatu desa menjadi lebih maju,” harap Martin Rantan.

Bupati Ketapang Martin Rantan selain membuka secara resmi TMMD ke-105 Kodim 1203/Ktp dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyerahkan secara simbolis alat kerja kepada perwakilan Satgas TMMD dan Masyarakat.

Sedangkan Upacara Pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1203/Ktp diikuti oleh personel Satgas TMMD, Polsek, Satpol PP dan Pelajar. Yang dihadiri Dandim 1203/Ktp, Kapolres Ketapang, Kasdim 1203/Ktp, Kasi Bhakti Sterrem 121/Abw, Para Danramil jajaran Kodim 1203/Ktp, Camat Hulu Sungai, Kades Sekukun, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.(Pendam XII/Tpr).

Editor: Ronald

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: