Rab. Jun 29th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Muspika Air Besar Gotong Royong Bersama Warga Timbun Jalan Yang Rusak

TariuNews.com, Landak – Kegiatan gotong bersama warga Sepangah dan Serimbu menimbun jalan yang rusak dari Jembatan Auh sampai Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.(05/07)

Gotong royong ini di Pimpin oleh Muspika Air Besar Camat,Kapolsek ,Danramil dan Kepala Desa Serimbu bersama semua unsur elemen masyarakat turut serta.

“Kapolsek Air Besar menyampaikan apresiasi kepada warga yang turut serta bersama gotong royong menimbun jalan dan di dukung oleh pihak Perusahaan PT Sampoerna yang telah meminjam alat berat dan pengusaha lokal yang memiliki kendaraan untuk mengangkut material batu dan tanah untuk menimbun.”tutur Kapolsek.

Hal senada juga di sampaikan Camat Air Besar Heri Sarkinom kegiatan ini bisa menjadi pemicu untuk membangkitkan semangat gotong royong masyarakat. Kegiatan ini hanya melibatkan pihak Polsek, Koramil 12/Air Besar dan Kecamatan, juga ikut melibatkan elemen masyarakat dan perangkat desa.

“Kegiatan bakti sosial ini bisa jadi sarana untuk membangun tali silaturahmi dan harmonisasi antara Muspika dengan elemen warga masyarakat dalam rangka menjaga dan membangun wilayah serta kemajuan Kecamatan Air Besar.”

Penulis : Andri

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: