Sab. Nov 27th, 2021

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Rumah Betang Desa Merimpit Akan Dijadikan Tempat Wisata Kedepannya

TARIUNews.com, Sintang. – Paulus Ajon sebagai Kepala Desa Merimpit Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang yang yang kelihatan santai tapi pasti dalam menentukan setiap kebijakaan dalam pembangunan serta kebijakan dalam memimpin Desanya.

Kades ini baru satu periode menjabat, tapi telah banyak melakukan terobosan baik dalam kepemimpinan, manajemen Desa apalagi dalam hal membangun kepentingan warga adalah prioritas utama, terbukti dari bangun Desa, sarana penunjang, penempatan para staf desa yang profesional sesuai tupoksi apalagi sarana infrastuktur jalan tidak di ragukan lagi sehingga dia jadi panutan warganya.


Paulus Ajon, Kepala Desa Merimpit Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang .

Kades Ajon yang ditemui Media Tariu News minggu (3/2/2019) disela kesibukannya selagi membangun Rumah Betang yang rencananya akan dijadikan tempat wisata, dan tempat perkumpulan warga saat hari gawai, ujarnya. Selain dari itu nantinya akan membangun infrastruktur jalan dan jembatan untuk menuju Rumah Betang ini, lanjutnya.

Ajon mengatakan, setiap terima Dana ADD atau DD, Saya langsung alokasikan dengan harapan dapat segera dinikmati dan digunakan warga, ujarnya. itulah tujuan dan niat dari awal saya menjadi Kepala Desa ingin membangun dan mensejahterakan warga Desa Merimpit ini, segala resiko tantangan dan rintangan saya hadapi terpenting cita-cita demi membangun Desa dan kesejahterakan warga tercapai, katanya.

Lanjut dia segala bentuk keberhasilan pembanguan fisik maupun non fisik adalah hasil kerja semua warga Desa Merimpit yang kompak dan selalu mendukung setiap kebijakan dan program yang saya ajukan, tanpa warga apalah artinya seorang Ajon, ungkapnya.

Harapan dan cita-cita Saya untuk membangun dari segala aspek kepentingan warga masih panjang. Tidak akan berhenti dan cepat puas dengan sekuat kemampuan yang ada akan saya perjuangkan, untuk itu saya memohon kepada intansi terkait terus dorong kami dari segi dana dan teknis karena desa kami banyak potensi untuk dikembangkan baik pertanian, SDA, dll. Dengan harapan desa kami menjadi tempat paling nyaman untuk warga sehingga tidak lagi pergi ke daerah lain untuk mencari kehidupannya, Ungkapnya.

Penulis : Alex
Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: