Juli 27, 2024

Bungkam Pacers, Warriors Raih 11 Kemenangan Beruntun

0

JakartaGolden State Warriors melanjutkan tren positifnya. Stephen Curry dkk baru saja memetik kemenangan ke-11 secara beruntun usai mengalahkan Indiana Pacers 132-100.

Pada laga di Bankers Life Fieldhouse, Selasa (29/1/2019), Warriors kembali tampil superior. Pacers kesulitan memberikan perlawanan, sehingga Warriors selalu menutup kuarter dalam posisi unggul.

Di paruh pertama, Warriors sudah memimpin 69-48. Pacers sempat mencoba memberikan perlawanan di kuarter ketiga, tapi tetap kalah perolehan poin 31-32 di periode ini. Warriors lantas tanpa ampun menghabisi tuan rumah di kuarter terakhir.

Curry menjadi pencatat poin tertinggi timnya dengan 26 poin, ditambah enam rebounds dan tiga assist. Center yang baru pulih cedera, DeMarcus Cousins, menyusul perolehan poin usai mencatatkan 22 poin.

Tak hanya dua pemain ini, tiga pemain lain yakni Kevin Durant, Klay Thompson, dan Kevon Looney juga tampil tajam. Durant dan Thompson mencetak 16 poin sedangkan Looney yang turun dari bench membuat 15 poin.

Ketiadaan Victor Oladipo di kubu Pacers yang cedera retak kaki kanan saat melawan Toronto Raptors berpengaruh besar. Tak ada pemain yang benar-benar mencolok di tubuh tim.

Pencetak poin tertinggi Pacers adalah Myles Turner, yang hanya membuat 16 poin, disusul Bojan Bogdanovic yang membuat 15 poin.

Kemenangan ini membuat Warriors makin kukuh di puncak klasemen wilayah barat dengan rekor 36-14. Sedangkan Pacers di urutan ketiga wilayah timur dengan catatan 32-17.

Hasil NBA

New York Knicks 92-101 Charlotte Hornets
Brooklyn Nets 104-112 Boston Celtics
Denver Nuggets 95-92 Memphis Grizzlies (raw/din)

sumber https://sport.detik.com

editor jeri warisman

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: