Maret 28, 2024

TariuNews. Com, LANDAK – Pemerintah Kabupaten Landak secara khusus mengapresiasi Turnamen Bupati Cup Bola Basket 2019 yang diselenggarakan oleh Persatuan Basket Indonesia Kabupaten Landak (Perbasi). Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius yang mewakili Bupati Landak secara resmi membuka kegiatan Bupati Cup basket 2019 di Lapangan Perbasi Kabupaten Landak, Ngabang, Sabtu (10/8/2019).

Peserta dari kegiatan Turnamen Bupati Cup Bola Basket 2019 diikuti oleh 8 club pelajar putar dan 8 club pelajar putri, sementara untuk kategori umum diikuti 14 club perwakilan dari Kabupaten Landak, Mempawah dan Sanggau.

Ketua panitia Wendy Jayanto mengatakan bahwa diselenggarakan kegiatan turnamen Bupati Cup Bola Basket 2019 tersebut guna untuk mencari bibit di setiap tingkat pelajar.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk pelajar kita akan siapkan dalam seleksi Popda untuk tim basket landak dalam rangka mencari bibit pemain basket di Kabupaten Landak,” ucap Wendy Jayanto selaku ketua panitia.

Peserta Bupati Cup 2019 Bola Basket

Di samping itu juga, Wendy berharap agar kegiatan ini kedepannya bisa berlanjut setiap tahunnya untuk menciptakan bibit di setiap tingkat pelajar.

“Kami berharap kegiatan ini kedepannya bisa berlanjut terus untuk menciptakan bibit di setiap tingkat pelajar mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA,” harap Wendy.

Dalam kesempatannya Visensius mengungkapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara kegiatan Bupati Cup merah putih 2019 ini guna mengukir prestasi di bidang bola basket.

“Kami atas pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah menggelar kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan bisa mencari bibit-bibit pelajar yang berbakat dalam bidang olahraga terutama bola basket ini nantinya,” ucap Vinsensius.

Penulis. : Tim Liputan

Editor. : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: