Ming. Sep 25th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Kento Momota Harapkan Dukungan dari Suporter Indonesia

Jakarta – Tunggal putra Kento Momota lolos final Indonesia Masters. Menghadapi Anders Antonsen, Momota minta dukungan suporter Indonesia.

Momota memastikan tiket final setelah mengalahkan Viktor Axelsen (Denmark) di Istora, Senayan, Sabtu (26/1/2019). Unggulan pertama Jepang itu menang dua game 21-15 , 21-4 dalam waktu 30 menit.

Meski menang, Momota mengaku duelnya melawan Viktor tak mudah. Dia diuntungkan lapangan dan angin.

“Pertandingan tadi cukup sengit untuk game pertama, kalau game kedua bukan tak menang mudah tapi saya diuntungkan lapangan karena anginnya kencang. Jadi bolanya mudah menyerang Viktor,” kata Momota.

Di final, Momota sudah ditunggu Antonsen. Di atas kertas, Momota lebih diunggulkan karena pernah tiga kali mengalahkan lawannya itu.

“Dari permainan sebelumnya saya selalu ketat dengan Antonsen. Apalagi saat ini permainannya sedang bagus, kondisinya juga, jadi untuk besok saya berusaha enggak banyak terserang dan terbawa,” kata Momota.

“Selain itu, kemenangan hari ini saya harap tidak menjadi bumerang untuk laga esok. Saya akan persiapkan mental supaya tak terlalu percaya diri untuk menang walau dia ingin sekali menang,” dia menambahkan.

Di lain sisi, dia juga berharap adanya dukungan fansnya. Sebab, dukungan suporter memberikan semangat baginya plus Antonsen baru saja mengalahkan idola tuan rumah Jonatan Christie.

“Saya senang didukung banyak orang. Itu menjadi penyemangat saya untuk bisa menang. Begitu laga besok saya berharap bisa mendapat dukungan banyak dari suporter Indonesia,” ujar dia.

sumber https://sport.detik.com/raket

editor jeri warisman

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: