April 16, 2024

Wow! Galaxy S10+ Punya RAM dan Memori Super Besar

0

Jakarta – Ada bocoran baru soal Galaxy S10+. Kabarnya ponsel ini bakal punya RAM dan memori super besar.

Adalah akun Twitter @UniverseIce yang mengungkapnya. Dia menyebutkan bahwa Galaxy S10+ bakal punya bodi yang berselimut keramik. Dengan material ini, ponsel tersebut bakal tahan gores, bahkan tetap aman walau jatuh. Hanya saja memang bobotnya akan jauh lebih berat.


Tapi tak hanya itu yang menarik. Akun Ice Universe menyebutkan RAM yang tersemat di Galaxy S10+. Sementara memori internalnya berkapasitas 1 TB.

Memang Galaxy S10+ bukalah ponsel pertama yang mengusung RAM 12 GB, sebelumnya ada Lenovo Z5 Pro GT. Pun begitu dengan yang begitu tinggi berpadu dengan prosesor Snapdragon 855 atau Exynos 9820 bakal menyuguhkan performa yang kencang.

Tentu hal tersebut harus dibuktikan dengan pengujian. Galaxy S10+ sendiri baru akan dirilis 20 Februari mendatang. Acara akan berlangsung di Bill Graham Civic Auditorium di San Fransisco, AS.

Dalam undangan yang disebar Samsung memang tidak disebutkan Galaxy S10 dan S10+ secara spesifik. Tapi, terlihat angka 10 yang ditampilkan dengan jelas di tengah-tengah undangan. Selain itu, undangan tersebut juga menunjukkan URL livestream bagi yang ingin menonton langsung.

Konon selain Galaxy S10 dan S10+, vendor asal Korea Selatan ini juga akan memamerkan versi smartphone layar lipatnya yang berfungsi penuh. Konsep ponsel layar lipat sendiri sudah dipamerkan pertama kali di ajang Samsung Developer Conference pada November 2018.

sumber https://inet.detik.com

reupload by Jeri warisman

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: