Kam. Mei 26th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Predator Thronos, Kursi Gaming Sultan Seharga Rp. 299 Juta

Predator Thronos, Kursi Gaming Seharga Rp. 299 Juta – Pertama kali diperkenalkan pada ajang IFA 2018 pertengahan tengah lalu, kini Acer Predator Thronos resmi meluncur di Indonesia melalui acara yang digelar di kantor Acer, Jakarta Selasa (8/1/2018) .

Kursi gaming milik Acer ini dibanderol seharga Rp. 299 juta yang bisa disebut sebagai kursi gaming termewah untuk para gamer. Pertama kali terlihat Predator Thronos ini seperti jeroan cockpit pesawat yang futuristis. Bagian depannya terdapat 3 monitor yang telah disusun berjejer agar memberikan efek “surround” visual ketika bermain game.

Kursi yang terdapat ditengah disokong dengan penopang berbahan logam yang beratnya mencapai 220kg. Sebuah lengan yang melengkung membentuk busur raksasa menjulur dari bagian penopang, melewati kepala pengguna di atas kursi. Fungsinya ini untuk tempat bertegger ketiga monitor ini.

Sebelum masuk ke kursi ini, pengguna harus menekan tombol bagian kiri dulu agar pintu di sisi kursi terbuka. Tombol kembali ditekan untuk menutup pintu kembali setelah sudah duduk manis di kursi mewah tersebut.

Kemiringan dari kursi ini bisa di atur hingga 140 derajat sesuai dengan pengguna lebih nyaman gimana. Begitu juga ketiga monitor ini bisa digerakkan supaya nyaman dilihat oleh pengguna. Pengaturan kursi dan monitor ini bisa dilakukan melalui panel kontrol di sisi kursi.

Ada juga bantalan empuk yang menopang ditangan agar pengguna nyaman ketika bermain. Ketiga monitor yang ada pada kursi gaming mewah ini berukuran 27 inch yang disodorkan berderet dan melengkung di depan mata.

Kursi gaming Predator Thronos ini memiliki teknologi force feedback dimana kursi ini akan memberikan getaran sesuai dengan event yang terjadi dalam game. Intensitas getaran ini bisa diatur melalui panel kontrol di sisi kursi.

Selain dari kursi dan monitor, Predator Thronos ini juga telah satu paket dengan satu PC Gaming dari Predator Orion 9000 / 5000, headphone, mouse dan keyboard hingga mousepad yang telah dirancang oleh predator.

sumber : https://www.teknoseru.com

reupload by Jeri warisman

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: