April 20, 2024

Bupati Sintang Buka Kegiatan Lokakarya Dan Pelatihan Perencanaan Lanskap Berkelanjutan

0

TARIUNews.com, Sintang – Dalam rangka mewujudkan Pembangunan Lanskap Berkelanjutan guna peningkatan kesejahteraan masyarakat secara luas berkelanjutan yang diimbangi dengan upaya pemeliharaan kelestarian sumber daya alam serta fungsi lingkungan hidup Pemerintah Kabupaten Sintang bekerjasama dengan Yayasan Strategy Konservasi (CSF) Conservation Strategy Fund hari ini Selasa,15/01/2019 melaksanakan Kegiatan Lokakarya dan Pelatihan Perencanaan Lanskap Berkelanjutan di Hotel My Home dibuka Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH.

Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH. menyatakan, bahwa kegiatan Lokakarya dan Pelatihan Perencanaan Lanskap berkelanjutan ini sangat penting, guna mewujudkan perencanaan sekenario Sintang pada tahun 2030 sebgai kabupaten lestari dan berkenajutan”sudah berbulan bulan-beberapa tahap dan kajian sudah dilakukan dan inilah tahap yang sangat penting bersama CSF bagaimana hasil dari perencanaan masyrakat sipil termsuk perusahaan sehingga hari ini bisa diadopsi di Pemerintah Kabupaten Sintang, yang juga disaksikan seluruh kepala Dinas terkait, yang sebelumnya juga sudah disaksikan Wakil Bupati Sintang , termasuk Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang termasuk para Asisten”.

Sementara itu, Direktur Conservation Strategy Fund (CSF) Dr. Mubariq Ahmad mengatakan, dengan komitmen Pemerintah Kabupaten Sintang menuju menjadi kabupaten Lestari , pihaknnya sangat memberikan dukungan ini merupakan sebuah cita2 yang mulia guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan tetap menjaga kelestarian alam”kami CSF sangat merasa bangga dengan diberikannya kepercayaan untuk membantu dalam memberikan pemikiran dalam Lokakarya dan Pelatihan Perencanaan Lanskap Berkelanjutan ini.”

Pada Kegitan Lokakarya dan Pelatihan Perencanaan Lanskap Berkelanjutan yang dibuka Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH hari ini Selasa,15/01/2019 juga dihadiri Sekretrais Daerah Pemerintah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah,M.Si, Asisten III Sekretaris derah Kabupaten Sintang Bidang Administrasi Umum Drs. Marchues Afen,M.Si serta seluruh Kepala OPD, Kepala Bidang, Kepala Seksi Dinas terkait termasuk para akademisi.

Kegitan Lokakarya dan Pelatihan Perencanaan Lanskap Berkelanjutan Pemerintah Kabupaten Sintang bekerjasama dengan Yayasan Strategy Konservasi (CSF) Conservation Strategy Fund di Hotel My Home tersebut dilaksnakan mulai hari ini Selasa ,15 hingga 18 januari 2019 , sebagai pembicara Direktur Conservation Strategy Fund (CSF) Dr. Mubariq Ahmad dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Sintang Kartius.

Penulis : Alex

Editor : Dodi.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: