Juli 27, 2024

Yonarmed 16/Kmp Bantu Warga Tebedak Bangun Tempat Ibadah

0

TARIUNews.com, Ngabang –  Batalyon Artileri Medan 16/Komposit melaksanakan kegiatan karya bakti membantu masyarakat dalam pengerjaan pembangunan Masjid Al-Mujahidah di Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak pada hari Minggu (13/1/19). Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan Yonarmed 16/Kmp diikuti oleh 20 personel Yonarmed 16/Kmp bersama dengan masyarakat Tebedak.

Ditempat terpisah, Komandan Batalyon Armed 16/Kmp, Letnan Kolonel Arm J.L. Lopulalan mengatakan kegiatan karya bakti ini dimaksudkan untuk membantu mempercepat pembangunan tempat ibadah bagi umat muslim di Desa Tebedak. Sehingga umat muslim di Desa Tebedak dapat melaksanakan ibadah di masjid sebagaimana mestinya.

“Selain agar cepat selesai kita juga membantu meringankan beban pekerjaan warga melalui kegiatan karya bakti ini,” ujar Danyonarmed 16/Kmp.

Pembangunan Masjid Al-Mujahidah diperkirakan selesai pada tanggal 27 Januari mendatang dan direncanakan akan di resmikan oleh Gubernur Kalimantan Barat, Bapak H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. Masyarakat Desa Tebedak sangat merasa terbantu dengan adanya kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh para prajurit dari Yonarmed 16/Kmp. Tampak masyarakat bekerja bergotong royong bersama para prajurit.

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: