Sen. Des 5th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Mobil di Mandor Tabrak Pintu Rumah Warga

TARIUnews.com, Landak – Telah terjadi kecelakaan lalulintas di pasar mandor pada hari minggu (25/11) pukul 16:50 wib. Adapun yang mengalami kecelakaan tunggal adalah sebuah kendaraan mobil kijang KB 1070 HL yang di kendarai oleh saudara Anuar, Lk, 50 tahun, Islam, PNS, alamat Dusun Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Brigadir Polisi Uber menuturkan adapun kronologis kejadian kecelakaan tunggal tersebut sebagai berikut kendaraan mobil kijang KB 1070 HL yang dibkemudikan oleh saudara Anuar berjalan dari Simpang empat mandor hendak menuju arah kota Pontianak, sesampainya di perempatan simpang empat mandor pengendara hendak mengerem, namun yang terinjak pedal gas, sehingga mengakibatkan mobil maju tidak dapat dikendalikan oleh Saudara Anuar dan ahirnya menabrak tiang pasar dab menabrak pintu besi rumah warga di pasar mandor.

Brigadir Polisi Uber menuturkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut yang ada hanya kerugian materil atas kejadian laka tunggal tersebut.

Adapun tindakan yang di lakukan oleh personil kepolisian lalu lintas Polsek Mandor Brigadir Uber dan masyarakat mendatangi tempat kejadian pekerjaan TKP, mengamankan pengemudi, meminta keterangan saksi, membuat sket Tkp, mengamankan barang bukti seperti Sim, Stnk, mobil, mendata tempat tinggal atau usaha warga atas kecelakaan tersebut.

Kecelakaan tunggal tersebut masih di tangani oleh Unit sat lantas Kepolisian sektor Mandor,” ujar Brigadir Uber .

 

Penulis : Irmanudin.

Editor.   : DD

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: