Sen. Des 5th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Banting Anaknya Hingga Tewas, Sang Ayah Warga Sungai Rengas Ditangkap Polisi

TARIUnews.com, Kubu Raya – Seorang ayah berinisial SS (36 tahun), tega membanting anak kandungnya berinisial AS yang masih berusia kurang dari dua tahun ke lantai belakang rumah hingga tewas, pada Sabtu pagi (24/11/18). Warga Jalan Usaha Baru, Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat ini melakukan aksinya dihadapan ibu kandung korban.

Saat ini, pelaku yang juga diduga pernah membunuh seseorang terkait kasus penipuan, sedang diperiksa di Mapolresta Pontianak Kota.

Mendapati laporan warga, dengan cepat polisi langsung mengamankan SS dari kediamannya.

Saat tiba di lokasi kejadian, pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalimantan Barat guna divisum.

Sementara ibu korban yang merupakan istri pelaku terlihat tidak sadarkan diri dan sesekali berteriak histeris, lantaran melihat suaminya membanting anak semata wayangnya hingga tewas.

Berdasarkan keterangan Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Polisi Muhammad Anwar Nasir, saat kejadian pelaku tiba-tiba kalap dengan mengambil anaknya yang sedang diayun dan kemudian membanting anaknya ke lantai belakang rumah.

“Isteri, mertua, dan adik ipar pelaku yang menyaksikan kejadian tersebut, tidak mampu menghalau perbuatan pelaku, hingga nyawa korban tidak dapat tertolong,” ungkap Kapolres.

Sementara Ketua RT setempat, Abdul Syukur mengatakan, saat dirinya mendengar kabar jika warganya membanting anaknya hingga tewas, dirinya langsung bergegas untuk melihat kondisi korban dan pelaku di lokasi kejadian.

Abdul Syukur juga tidak menyangka jika pelaku tega membanting anaknya hingga tewas.

“Padahal pelaku pelaku dikenal sangat baik di masyarakat dan menyayangi anaknya tersebut,” tutur Abdul Syukur.

Pelaku sendiri langsung diamankan petugas kepolisian ke Mapolresta Pontianak Kota. Selain itu, pihak kepolisian juga masih terus mendalami motif tindakan pelaku yang tega membanting anaknya hingga tewas.

Akcayanews

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: