Rab. Jun 29th, 2022

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

PLN Peduli Bantu Gerja Katolik di Senakin

Manager PLN ULP Ngabang Markus Adi menyerahkan uang tunai Rp 15 juta dari program PLN Peduli ke Gereja Katolik Santo Agustinus Stasi Senakin dan diterima oleh Ketua Pembangun Satiur didampinggi Ketua Umat Herculanus Depot pada Minggu (18/11/2018).

 

TARIUnews.com, LANDAK – PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Ngabang, memberikan bantuan uang tunai kepada Gereja Katolik Santo Agustinus Stasi Senakin, Kecamatan Sengah Temila pada Minggu (18/11/2018).

Bantuan uang tunai sebesar Rp 15 juta tersebut, diserahkan langsung oleh Manager PLN ULP Ngabang Markus Adi kepada Ketua Pembangunan Gereja Katolik Santo Agustinus Stasi Senakin Satiur dengan disaksikan oleh Ketua Umat Herculanus Depot serta para umat Katolik seusai Misa.

Bantuan tersebut merupakan program dari PLN Peduli, yang merupakan program tanggung jawab sosial PLN terhadap masyarakat yang disalurkan tiap tahunnya. Penyaluran bantuan PLN Peduli mencakup beberapa bidang, antara lain bidang Pendidikan, fasilitas umum & tempat ibadah, pelestarian lingkungan, dan pengentasan kemiskinan.

Disampaikan Markus, pemberian bantuan PLN Peduli Rumah Ibadah tersebut ada tersebar dibeberapa daerah yang ada di Kalbar.

“Ada 15 tempat ibadah, kita di PLN ULP Ngabang ini dapat satu yakni di Senakin ini,” katanya.

Dengan adanya bantuan dari PLN Peduli ini, diharapkan Markus dapat semakin mempererat jalinan hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak PLN.

“Harapan kami, PLN bisa semakin dekat dengan pelanggan, dan pelanggan juga dapat ikut menjaga pasokan listrik antara lain dengan mendukung pemangkasan pohon yang mengganggu jaringan serta membayar listrik tepat waktu,” harap Markus.

Ketua Umat Gereja Katolik Santo Agustinus Senakin Herculanus Depot yang sekaligus mewakili umat mengucapkan banyak terimakasih kepada PLN ULP Ngabang yang telah memberikan bantuan melalui program PLN Peduli.

“Kami dari umat mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangan yang diberikan, karena kita masih dalam tahap renovasi. Target kita pada bulan November ini, semuanya bisa rampung,” ucap Herculanus didampingi Ketua Pembangunan Satiur. (tribun)

 

 

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: