Juli 27, 2024

Heri Saman Daftar Calon Bupati Landak Ke Partai PSI

0

TariuNews.com, Landak – Heri Saman, salah satu kandidat kuat dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Landak (Pilkada) Tahun 2024 yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD ) Kabupaten Landak dan sebagai Kader Partai PDI Perjuangan mengembalikan berkas pendaftaran Calon Bupati Landak ke Kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Landak pada Kamis, 16/05/2024. Kedatangan Heri Saman dan Rombongan Tim Pemenangan disambut langsung oleh Ketua DPC PSI Kabupaten Landak, Pengurus Partai, dan Anggota Dewan Terpilih tahun 2024.

Heri Saman, dalam jumpa pers bersama awak media menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Partai PSI dan jajaran atas sambutannya kepada rombongan. Ia menyatakan sangat bangga kepada PSI, karena sebagai partai baru sudah bisa mendapatkan 3 kursi dalam pemilihan legislatif.

“Sebagai partai anak muda, saya yakin ke depan Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Landak akan terus berkembang dan maju, karena diisi oleh anak anak muda, dan saya berharap dapat bekerja sama dengan partai PSI”, ucap Heri Saman.

Heri Saman meminta partai PSI mendukung dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Landak tentu sesuai aturan yang berlaku di internal Partai PSI.

Demikian pula disampaikan ketua DPD Partai PSI Kabupaten Landak, Deby Thetly, berterima kasih kepada Heri Saman dan Tim karena sudah bersedia mendaftar melalui partai PSI.

“Kami mendukung penuh siapapun yang mendaftar melalui partai PSI, tentu semua sesuai prosedur yang ditentukan oleh partai, kami di daerah tidak bisa menentukan secara sepihak, karena di pusat juga sudah ada mekanisme yang telah di tentukan seperti survey internal partai terhadap calon, serta mengikuti feed and proper test. Bapak Heri Saman juga sudah menyerahkan profil kepada DPP. Tentu di pusat sekarang sudah ada gambaran tentang siapa Pak Heri Saman”, tutur Deby.

Penulis/Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: