Mei 18, 2024

Jelang Lebaran, Polres Landak Naikan Intensitas Patroli

0

TariuNews.com, Landak – Dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas dengan menciptakan keamanan dan ketertiban merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Anggota Polri, Polres Landak yang di laksanakan oleh Kasatgas Preemtif Kasubsatgas Binmas Iptu Deni Hermawan dan Kasubsatgas Samapta Ipda Uwes serta anggota yang melaksanakan Patroli dan berikan himbauan kepada masyarakat yang sedang belanja di pusat perbelanjaan seperti minimarket mauoun pertokoan agar berjalan aman dan lancar. Kamis ( 4/4/2024 ).

Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M melalui Kasatgas Preemtif Kasubsatgas Binmas Iptu Deni Hermawan menyampaikan bahwa dalam meningkatnya volume pengunjung pasar di berbagai wilayah menjelang lebaran Idul Fitri, masyarakat terus memenuhi pasar untuk membeli kebutuhan mereka, lebaran idul Fitri tahun 2024 tinggal beberapa hari lagi sehingga Polisi mengambil langkah dengan memberikan himbauan kepada warga yang hendak berbelanja agar tetap berhati – hati dengan barang berharga supaya tidak nengundang pelaku tindak kejahatan,” tuturnya.

Ia menyampaikan pula mengingat intensitas warga yang berbelanja akan terus meningkat, memungkinkan terjadinya tindak kejahatan pencurian maupun uang palsu.

“Selalu waspada dengan potensi kejahatan yang terjadi, masyarakat harus proaktif dan peduli terhadap lingkungan sekitar, ” tambahnya.

” Karena Kejahatan tidak mengenal waktu dan kita harus tetap sadar kamtibmas. Peran serta warga harus tetap ditingkatkan dalam kewaspadaan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Landak”, tutupnya.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor. : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: