April 21, 2024

Ketua DPRD Mengikuti Misa Paskah di Gereja Katolik Salib Suci Ngabang

0

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H., Mengikuti Misa Paskah di Gereja Katolik Salib Suci Ngabang, dihadiri oleh Umat Gereja Katolik Salib Suci Ngabang. Minggu, (31/03/2024)

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak mengucapkan Selamat Hari Paskah kepada Seluruh Umat Kristiani di Kabupaten Landak.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Paskah kepada selurut Umat Kristiani di Kabupaten Landak, semoga dengan Kebangkitan Kristus membuktikan bahwa Kristus sudah mengalahkan kematian dan didalam Paskah ini kita mengimani Kasih Allah, Pengampunan dan Harapan karena dengan Paskah kita memperoleh hidup yang baru serta pengharapan dan dosa-dosa kita sudah diampuni untuk membuktikan bahwa janji Allah, Kasih Allah tidak ada batas terhadap kita umatnya.” Ujar Heri Saman.

Ketua DPRD Landak mengajak dan berharap masyarakat untuk mengimani dan meyakini bahwa tanpa melalui Kristus tidak ada seorang pun sampai ke pada Allah Bapa di Surga.

“Semoga damai Kristus, Kebangkitan Kristus menyertai kita semua dan Masyarakat di Kabupaten Landak damai sejahtera.” Harap Heri Saman.

Editor : Tim Liputan

Editor. : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: