April 21, 2024

Karolin dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

0

TariuNews.com, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan misa malam Paskah di Gereja Salib Suci Ngabang bersama umat katolik Paroki Salib Suci Ngabang, sabtu (30/03/24) malam.

Karolin mengucapkan selamat Hari Raya Paskah kepada seluruh umat Kristiani serta mengajak umat Kristiani untuk menjadikan momen Paskah sebagai hari kemenangan yang memberikan dorongan iman pengharapan yang semakin baik.

“Setiap tahun kita memperingati perayaan Paskah sebagai hari kemenangan, dan melalui momen Paskah ini mari kita kembali menjadi umat katolik yang terus menjalankan ajaran Yesus Kristus yang penuh dengan cinta kasih,” ucap Karolin.

Lebih lanjut Karolin sangat mengapresiasi masyarakat Kabupaten Landak selalu menjaga kerukunan dan keberagaman, hal tersebut terbukti dengan perhelatan Pemilu 2024 di Kabupaten Landak yang berjalan dengan aman.

“Untuk itu, momen Paskah bagi umat katolik juga merupakan momen konsolidasi untuk kita saling memaafkan dengan menyambut harapan baru kepada para pemimpin kita yang terpilih dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Karolin.

Penulis : Tim Liputan

Editor. : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: