April 21, 2024

Kapolres Landak Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Anggota KPPS yang Meninggal Dunia di Mandor

0

TariuNews.com, Landak – Kapolres Landak melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial kepada keluarga anggota KPPS TPS 07 atas nama Dominsianus Diran yang telah meninggal dunia bertempat Dusun Agak Hulu Desa Bebatung, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Sabtu (24/02/2024) Pukul 12.15 WIB.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan oleh Kapolres Landak, Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M, Kasat Intelkam Polres Landak Iptu Hengki gunawan, Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum, Camat Mandor Arjudin, S.sos, Personil Polsek Mandor dan keluarga duka.

Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M, memberikan bansos berupa paket sembako dan uang santunan kepada keluarga duka.Dengan dilaksanakan kegiatan bhakti sosial, Kapolres Landak berharap dapat membantu meringankan keluarga duka serta dapat menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami berharap dengan bantuan sosial ini dapat meringankan keluarga yang berdukacita dan tentunya menjadikan Polri semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Kapolres Landak.

Selain itu, Kapolres Landak mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan ini secara berkelanjutan sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Landak.

Kapolres Landak menambahkan Bahwa Kapolda Kalbar juga telah memerintahkan jajaran utk melakukan kegiatan Bhakti Sosial terutama kepada para keluarga penyelenggara PEMILU yang Meninggal Dunia atau sakit pada saat melaksanakan tugas nya,” imbuhnya

“Ucapan terimakasih kepada seluruh penyelenggara pemilu di setiap tingkatan atas jasa dan dedikasi nya yang luar biasa sehingga pemilu 2024 di Kab Landak hingga saat ini msh berlangsung dengan aman dan kondusif, mari kita jaga situasi kab Landak yang kita cintai ini tetap kondusif

Kapolres Landak juga mengucapkan turut berdukacita kepada anggota Keluarga KPPS yang telah meninggal dunia.

“Kami juga mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga atas meninggalnya Bapak Dominsianus Diran sebagai anggota KPPS TPS 07,” ujar Kapolres Landak.

Selain itu, pihak keluarga duka terutama istri almarhum mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Landak dan rombongan yang sudah mau berkunjung melayat dan sudah memberikan bantuan sosial kepada mereka.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Landak dan rombongan sudah mau datang mengunjungi tempat kami. Saya sangat bersyukur karna Bapak sudah memberikan bantuan sosial dan saya terharu atas kepedulian Polri kepada kami keluarga yang berdukacita merasa terhibur,” ujar Istri Almarhum.

Kegiatan tersebut selesai pada pukul 12.35 WIB dan selama pelaksanaan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Humas Polres Landak

Editor. : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: