April 21, 2024

Pekerja Tambang Minta Kepastian Hukum Kepada DPRD Landak

0

TariuNews.com, Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, SH.,MH di dampingi Wakil Ketua Aris Ismail, Ketua Komisi A Cahyatanus, Ketua Komisi B Evi Yuvenalis, Ketua Komisi C Margareta berserta Anggota Komisi C Junis Menerima Audiensi Aspirasi Masyarakat Pekerja Tambang Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Landak menyambut baik kedatangan masyarakat pekerja tambang Kabupaten Landak di Kantor DPRD dan kami akan segera menindaklanjuti dengan mengadakan rapat ketua komisi dengan dinas terkait.

Dalam penyampaian aspirasi tersebut ada beberapa hal yang disampaikan di antaranya meminta pemda landak mencarikan solusi dan memberikan kepastian hukum sehingga dapat berkerja dengan tenang dan mendorong Anggota DPRD bersama Pemda membentuk wilayah Pertambangan Rakyat (WPR).

“Kami DPRD Kabupaten Landak sejak tahun 2021 telah memberi perhatian dengan memprakarsai Raperda tentang Wilayah Pertambangan Rakyat (WPR) dalam Program Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Landak sehingga WPR akan terus dibahas dengan mempertimbangkan aspirasi-aspirasi yang telah bapak ibu sampaikan.” Tegas, Heri Saman.

Editor : Dodi

Media Center DPRD Landak

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: