Jum. Feb 23rd, 2024

Tariunews.com

Aktual, Independen, dan Terpercaya

Pj. Bupati Landak Resmikan Gedung KSP CU Banuri Harapan Kita Branch Office Ngabang

TariuNews.com, LANDAK – Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si meresmikan Gedung KSP CU Banuri Harapan Kita Branch Office Ngabang, dan di hadir oleh Kadis Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Dinas Kumindag Kabupaten Landak, Forkopimcam Ngabang, Ketua Pengurus KSP CU Banuri Harapan Kita, pimpinan lembaga keuangan yang ada di Ngabang, Kepala Dusun, Manajemen dan anggota KSP CU Banuri Harapan Kita, serta tamu undangan lainnya. Rabu (12/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel Menyampaikan bahwa perkembangan CU Banuri Harapan Kita di wilayah Kabupaten Landak sangat pesat sehingga diperlukan kantor baru yang lebih representatif untuk melayani para anggotanya.

“Seperti yang disampaikan oleh General Manager CU Banuri Harapan Kita bahwa, jumlah anggota di Kantor Cabang Ngabang ini sudah mencapai 7.107 orang dan ada 8 kantor cabang di wilayah Kabupaten Landak,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel menyampaikan sebagai mitra pemerintah tentu sangat diharapkan bagaimana CU Banuri Harapan Kita bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membina para anggotanya untuk meningkatkan perekonomian dan taraf hidup anggota.

“Pemerintah Kabupaten Landak menyambut baik dengan telah berdirinya gedung kantor ini, karena melalui CU ini dalam aktivitasnya dilakukan pembinaan dan pendidikan, sehingga para anggota diharapkan bisa mengelola pendapatannya dengan baik,” tukas Samuel.

Ia menuturkan bahwa yang paling penting adalah memberikan pelayanan prima kepada anggota, dan dengan dibangunnya gedung ini merupakan suatu kemajuan, usaha dan upaya bagi CU Banuri Harapan Kita dalam memberikan pelayanan prima kepada anggota.

“Selain itu pelayanan yang diberikan kepada anggota bisa menarik minat dan semakin menambah anggota dari CU Banuri Harapan Kita. Hal ini menandakan bahwa tingkat perekonomian di Kabupaten Landak sudah mulai meningkat,” tuturnya.

Pj. Bupati Landak itu juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Landak tetap mendukung berbagai upaya yang dilakukan oleh CU Banuri Harapan Kita dalam rangka membina dan mensejahterakan anggota dan masyarakat.

“Sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat kepada keluarga besar KSP CU Banuri Harapan Kita atas peresmian gedung kantor ini. Semoga kedepannya semakin menambah semangat untuk saling bersinergi dengan baik bersama pemerintah dan lembaga keuangan yang ada di Kota Ngabang sehingga apa yang menjadi kebutuhan oleh masyarakat khususnya di Kota Ngabang dan di Kabupaten Landak umumnya dapat terpenuhi,” tutup Samuel.

(Diskominfo Kab. Landak)

Editor : Dodi

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: